Membersihkan Racun di Dalam Tubuh

Membersihkan racun (toxin) di dalam tubuh kita adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, terlebih di jaman sekarang, dimana pola hidup dan lingkungan berkontribusi dalam meracuni tubuh kita, baik secara langsung, maupun tidak langsung. Racun (toxin) di dalam tubuh kita dapat keluar dari dalam tubuh secara alamiah dalam bentuk keringat, urine, tinja dan lain sebagainya.

Tubuh dalam kondisi normal dan sehat dapat mengeluarkan racun (toxin) atau zat-zat   sisa metabolisme dan berbagai zat lain yang sudah tidak dibutuhkan oleh tubuh.

Tubuh Sehat

Tubuh Sehat

Meskipun demikian tidak semua racun (toxin) pada tubuh dapat dibuang secara tuntas, karena tubuh memiliki kemampuan terbatas sehingga hanya dalam jumlah tertentu racun (toxin) dapat dikeluarkan oleh tubuh kita. Tubuh kita tidak mampu mengeluarkan racun (toxin) dalam jumlah yang optimal, terlebih di jaman modern seperti sekarang dengan segala pola makan yang memburuk, lingkungan dan pola hidup yang tidak sesuai, stress, sehingga untuk mengoptimalkan proses oembersihan racun (detoxifikasi) tubuh membutuhkan bantuan dari luar.

Pola makan kita yang kurang baik, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung  bahan kimia, serta kurang berolah raga akan mengakibatkan penurunan daya tahan tubuh. Penurunan daya tahan tubuh akan mengurangi kemampuan tubuh untuk membuang zat-zat asing atau zat-zat sampah yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Contohnya : zat pengawet, zat pewarna sintetis, zat penyedap makanan, juga zat-zat yang terbawa pada bahan-bahan makanan seperti residu bahan kimia pestisida, herbisida dan  pupuk kimia yang terbawa pada produk hasil pertanian, obat-obatan ternak, hormon, dan vaksin pada produk peternakan, serta bahan-bahan kimia yang kita hirup dari udara dalam bentuk polusi yang dihasilkan dari asap kendaraan bermotor dan asap pabrik, serta bahan kimia yang mencemari air minum yang berbahaya bagi tubuh kita.

Seiring dengan perkembangan jaman tentu kita kesulitan menemukan makanan yang betul-betul sehat, dalam arti memiliki gizi yang baik serta bebas dari residu /cemaran berbagai zat asing tersebut. Pada tubuh kita zat-zat tersebut merupakan racun (toxin) yang dapat merusak sel-sel tissue atau menjadi zat carsinogenik yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel cancer. Menurut para medis kerusakan sel tissue pada organ tubuh akan berpotensi terhadap terjangkitnya penyakit, dan kelebihan zat carsinogenik juga berpotensi terjadi penyimpangan pertumbuhan sel tubuh yang kita kenal dengan cancer/kanker, tumor dan lain-lain.
Kondisi kehidupan umum masyarakat kita yang cenderung menerapkan pola makan yang salah, dan kita sulit menghindari makanan yang bebas bahan cemaran serta kurangnya kita melakukan olahraga berpotensi terjadinya penumpukan racun (toxin) pada tubuh kita. Toxin akan tertimbun dalam tubuh kita dan sangat berbahaya bagi kesehatan, sehingga kita perlu membersihkan racun di dalam tubuh (detoxifikasi).

Detoxifikasi secara optimal dapat diperoleh dengan berpuasa, dan menyuplai tubuh dengan makanan yang berkualitas tinggi (memiliki nutrisi sesuai kebutuhan tubuh dan bebas dari residu bahan kimia). Menurut hasil penelitian paramedis dengan mengistirahatkan atau mengurangi sistem kerja organ tubuh, ternyata tubuh kita akan lebih mudah untuk mengeluarkan racun (toxin). Makan yang berkualitas akan meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun tubuh) serta membantu tubuh untuk  meregenerasi sel-sel yang rusak.

Makanan yang berkualitas adalah makanan yang memiliki nutrisi sesuai dengan kebutuhan tubuh dan betul-betul terbebas dari bahan pencemaran. Apakah pasti makanan yang kita makan setiap hari telah memiliki gizi yang seimbang dan terbebas dari pencemaran? Bagaimana kita mendapatkan makanan tersebut? Kami memberikan solusi jawaban untuk pertanyaan anda yaitu dengan mengkonsumsi Spirulina Pacifica Luxor

Luxor Network bekerja sama secara ekslusif  dengan Cyanotech, perusahaan mikroalga besar, sebagai produsen Spirulina Pacifica, di Hawaii USA. Cyanotech Corporation (www.cyanotech.com) merupakan perusahaan mikroalga dengan teknologi tinggi yang memimpin pangsa pasar mikroalga di dunia. Produk yang dihasilkan mengandung zat gizi berkualitas, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan manusia.

Cyanotech Corp, dengan luas area 40 ha, di Kona Hawaii USA merupakan tempat yang ideal untuk budidaya spirulina, matahari yang bersinar sepanjang tahun membuat Spirulina Pacifica mengandung betakaroten yang lebih tinggi daripada lainnya. Udara yang bersih serta bebas dari polusi lingkungan industri merupakan tempat budidaya ideal alga Spirulina Pacifica.

Seluruh produk yang dihasilkan oleh Cyanotech Corp bebas dari Herbisida, Pestisida dan tidak mengandung GMO (Genetically Modified Organism). Spirulina pacifica telah mendapat status GRAS (Generally Recognized As Safe) oleh FDA USA. Status ini diberikan kepada Cyanotech Corp, bahwa Spirulina Pacifica aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang baik sebagai makanan, minuman maupun supplemen tanpa efek samping.

Cyanotech merupakan perusahaan mikroalga pertama yang mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000 (System Management Quality)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Health dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s