Vitamin C

Vitamin C yang telah lama kita konsumsi dalam berbagai jenis dan bentuk sebenarnya telah dikenal sejak tahun 1536. Di dalam tubuh vitamin C akan bekerja untuk pembentukan kolagen, yaitu sejenis protein yang berguna antara lain untuk menguatkan otot, dan peremajaan sel kulit. Selain itu juga berguna untuk mengoptimalkan penyerapan zat besi, meningkatkan daya tahan tubuh dan menetralkan radikal bebas. Kekurangan vitamin C akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. Berbagai penelitian pun telah dilakukan untuk mengetahui fungsi vitamin C secara lebih luas lagi. Penelitian seputar vitamin C mengatakan bahwa Vitamin C digunakan sebagai terapi penunjang untuk mengatasi masalah :

  • Arterosklerosis
  • Influenza
  • Diabetes
  • Asthma
  • Kolestrol Tinggi
  • Keletihan Kronis
  • Hepatitis
  • Alkoholic

Vitamin C harus terpenuhi setiap hari karena tidak dapat diproduksi di dalam tubuh. Orang yang sakit memerlukan vitamin C lebih tinggi daripada mereka yang sehat. Jika asupan vitamin C dari makanan sehari-hari tidak dapat memenuhi kebutuhan tubuh, maka anda perlu mendapat vitamin C dalam bentuk food supplement. Oleh karena itu tentukan pilihan yang tepat untuk memenuhi kecukupan vitamin C agar konsumsi vitamin C anda tidak menjadi sia-sia.

Ex-tar C Plus

Ex-Tar C Plus merupakan vitamin C generasi ke-3, mengandung Vitamin C, Kalsium Ascorbate dan Citrus Bioflavonoid Complex dengan keunggulan:

  1. Lebih cepat diserap (4x lebih cepat diserap dalam tubuh)
  2. Disimpan lebih lama dalam tubuh (4x lebih lama dalam sistem peredaran)
  3. Lebih sedikit terbuang melalui urine
  4. Larut dalam air dan lemak (Tidak bersifat asam dan tidak ada efek samping)

Radikal Bebas dan Vitamin C

Radikal bebas merupakan senyawa yang saat masuk ke dalam tubuh manusia dapat merusak sel dan fungsi organ. Kini, manusia telah terpapar dan sulit untuk terhindar dari radikal bebas karena sumber radikal bebas sangat dekat dengan kehidupan manusia. Sumber radikal bebas antara lain berasal dari: asap rokok, sinar matahari, polusi udara, polusi bahan kimia, kemoterapi dan inveksi virus, bakteri ataupun parasit.

Untuk menjaga tubuh tetap sehat, diperlukan Antioksidan, yaitusenyawa yang dapat menetralkan melimpahnya radikal bebas di dalam tubuh. Ex-Tar C Plus merupakan antioxidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Health dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s