Jangan Menyerah

“90% dari orang gagal sebenarnya tidak kalah, mereka hanya menyerah.”

Anda mungkin pernah mendengar orang yang mengeluh tentang dirinya sendiri. Mengeluh tentang betapa dirinya seorang yang malang, pecundang dan selalu gagal. Atau orang yang berkata memang takdirnya buruk dan gagal.

Itu semua Omong Kosong. Tidak ada yang dilahirkan atau ditakdirkan untuk gagal atau berhasil. Orang selalu mempersalahkan nasib jika terjadi hal buruk di dalam kehidupannya.

Tahukah anda? Keberhasilan / kesuksesan bersifat pasif. Keberhasilan atau kesuksesan tidak mungkin menghampiri anda, karena keberhasilan atau kesuksesan tidak akan bisa secara tiba-tiba ada di depan pintu anda. Andalah yang harus mencari keberhasilan / kesuksesan, karena anda adalah manusia. Suatu entitas yang aktif dan bisa berupaya.

Soichiro Honda pendiri Honda Motor adalah seorang yang malang di masa mudanya. Bacalah biografi hidupnya. Anda akan membaca bahwa soichiro honda adalah orang yang dirundung nasib buruk dan sering gagal di masa mudanya. Ketekunannya untuk maju dan sukseslah yang membuatnya mengalahkan nasib buruknya dan akhirnya dapat menggapai kesuksesan.

Jangan pernah anda menyerah dan pasrah kepada nasib / takdir, karena andalah yang memegang kunci takdir anda. Anda dapat meraih kesuksesan (karena tidak ada istilah anda diraih oleh kesuksesan). Siapapun anda, apapun latarbelakang anda, anda pasti bisa sukses.

Seperti lagu D’Masiv Jangan Menyerah. Silahkan Nikmati lagu berikut dan resapi liriknya. Lagu ini sangat bagus dan inspiratif. Salut untuk d’masiv. Ingat Jangan Menyerah !!!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Life Philosophy dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Jangan Menyerah

  1. tunggudulu berkata:

    semangat…tukeran link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s